10/04/2019

Paket Umroh XL Axiata Cara Aktifkan Internet Dan Roaming


Sebagai negara dengan mayoritas pemeluk agama Islam, seluruh operator seluler di Indonesia membagikan penawaran tarif spesial buat pelanggan yang melaksanakan ibadah haji serta umroh. Perihal itu dibuat memudahkan para jamaah dapat berkomunikasi baik dengan sahabat serta keluarga di Tanah Air.


Pada kesempatan kali ini kami hendak informasikan khususnya kaum muslimin yang lagi mencari Paket Umroh Operator Kartu XL Axiata serta Paket Umroh XL Axiata Cara Aktifkan Internet Dan RoamingSMS serta pula Telpon di Android pada saat di Tanah Suci menjalankan Ibadah Umroh.

 

Dalam melakukan ibadah umroh, perlengkapan komunikasi merupakan salah satu perihal yang sangatlah penting wajib dibawa. Serta buat senantiasa berkomunikasi dengan keluarga maupun group rombongan umroh umumnya terdapat group WA yang tersambung dengan internet.

Hingga dari itu kami hendak menginfokan gimana Paket Umroh XL Axiata Cara Aktifkan Internet Dan Roamingsupaya senantiasa tersambung dengan yang yang lain.

  • 1       Ketik *123*747#
  • 2.      Pilih Nomor 3 Promo Umroh
  • 3.      Pilih Nomor 1 Aktifasi Paket Umroh
  • 4.      Pilih Nomor 1 Paket Umroh Combo

Pilih Paket Sesuai Kebutuhan Anda seperti tabel harga paketnya dibawah ini


*Urutan Nomor dan Harga Pada Menu Paket Umroh XL bisa berubah sesuai dengan kebijakan dari pihak Operator XL.




Demikan mengenai PPaket Umroh XL Axiata Cara Aktifkan Internet Dan Roaming serta Telepon juga SMS selama berada di Tanah Suci.

Akhir kata dari kami, Semoga Anda yang akan melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci mendapatkan Kemudahan & Kelancaran, Selamat dari mulai Keberangkatan sampai Kepulangan dan mendapatkan pahala umroh Mabrur. Aamiin Allahumma Aamiin.


Artikel terkait lainnya :



Postingan Populer

Halaman